Demak,RPN – Kodim 0716/Demak melalui Koramil jajaran melaksanakan kegiatan peduli warga yaitu kegiatan membagikan suplemen berupa kapsul vitamin C guna meningkatkan imun tubuh warga yang terpapar Virus Corona (Covid 19).

Seperti halnya yang di lakukan Koramil 09/Karangtengah yang sedang menyalurkan bantuan berupa suplemen kapsul Vitamin C kepada keluarga terpapar Virus Corona ( Covid 19 ) yang sedang melakukan karantina (Isolasi) mandiri di desa Batu dan desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, Selasa (07/07/20) sore.

Dandim 0716/Demak melalui Danramil 09/Karangtengah Kapten Inf Mulyadi mengatakan jika Tujuan kegiatan pembagian suplemen Vitamin c ini adalah sebagai bentuk kepedulian serta perhatian Kodim 0716/Demak terhadap warga di wilayah teritorialnya melalui Koramil jajaran untuk memberikan jaminan kesehatan agar stamina masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri tetap terjaga, hal ini dilakukan untuk membantu proses peningkatan daya imun tubuh serta pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Demak.

Kegiatan ini didorong peran Koramil Jajaran khususnya para Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan tingkat bawah yang terus berkoordinasi dengan pemerintah desa terkait situasi saat ini demi keselamatan serta kenyamanan setiap warga.

“Kami terus bersinergi dengan berbagai pihak di wilayah untuk bahu membahu dalam menagani penyebaran virus corona ini, bahwa perlu terbentuk satu kesatuan yang kuat sehingga percepatan penanganan penyebaran virus corona bisa segera dituntaskan,” tuturnya.

Demikian juga disampaikan Danramil bahwa, Kodim 0716/Demak melalui koramil jajaran akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada warga masyarakat, kami merindukan diman setiap warga sehat dan kami juga mengajak semua warga senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dihindarkan dari segala bencana ini.

Adi

 3 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolresta Sidoarjo Bersama Gubernur Jatim Bagikan Masker dan Gowes Bersama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of