Samosir, RPN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Samosir melalui Dinas Kominfo menginformasikan bahwa Anesta boru Pasaribu (AP) dinyatakan Negatif Covid-19, Minggu, 5 juli 2020.

Hasil itu diumumkan setelah Rumah Sakit Murni Teguh Medan mengeluarkan hasil Rapid Test Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) untuk Anesta boru Pasaribu untuk kedua kalinya, Jumat, 3 Juli 2020. Perlu diketahui, Anesta boru Pasaribu selama ini menjalani perawatan isolasi mandiri di Rumah Sakit Siti Hajar Medan. Jual

Perlu diketahui, sebelumnya Anesta boru Pasaribu dinyatakan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan pertama yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Royal Prima Medan.

Selanjutnya, hasil pemeriksaan kedua dan ketiga (2 dan 3) dinyatakan negatif Covid-19 yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

Dari pantauan awak media ke Anesta boru Pasaribu, Minggu 5 Juli 2020, setelah mendapat hasil negatif Covid-19 dari Biomoleculer Murni Teguh Memorial Hospital Medan, Anesta pulang ke kampung halamannya di Desa Janji Martahan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

GTPP Covid-19 Kabupaten Samosir tetap mengimbau masyarakat Samosir agar tetap tenang dan waspada serta melakukan protokol kesehatan menghadapi pandemi Covid-19 sebagai adaptasi kebiasaan baru di New Normal sekarang.

GTPP Covid-19 Kabupaten Samosir akan terus bekerja sama dengan GTPP Covid-19 Provinsi Sumatera Utara menyajikan informasi yang valid, akuntabel, reliabel kepada masyarakat secara daring dan luring.

(Jackson Pandiangan)

 25 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Samosir Bagikan Buku Rekening Tabungan Kepada Lansia, Disabilitas Dan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of