Jepara,RPN – Kodim 0719/Jepara melakukan banyak hal dan cara dalam membantu melawan penyebaran Covid-19. Mulai dari penyemprotan cairan disinfektan, membagikan masker gratis, membagi makanan gratis, memberikan paket sembako, bahkan membagikan vitamin kepada warga.

Seperti pagi ini, (08/07/2020), pendistribusian vitamin oleh Babinsa Kelurahan Ujung Batu Koramil 01/Jepara Sertu Syarif Hidayat kepada warga yang positif Covid-19 dan sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Penyerahan vitamin bantuan dari Kodim 0719/Jepara ini di terima oleh Wahyudi, Ketua RT setempat. Dan selanjutnya dari pihak RT dan Satgas Covid-19 Kelurahan Ujung Batu yang nantinya akan menyerahkan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Sertu Syarif mengatakan, pembagian vitamin oleh Kodim 0719/Jepara merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga di tengah pandemi Covid-19. Selain untuk mengurangi angka penyebaran, hal ini juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada warga yang terpapar Covid-19.

“Ini bentuk dukungan Kodim 0719/Jepara kepada warga yang Positif Covid-19, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Semoga cepat sembuh dan bermanfaat. Untuk kita semua, saya harapkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, agar kita terhindar dari Covid-19,” jelas Syarif saat ditemui di lokasi.

Dp-jpr

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggap New Normal Era Bebas Covid, Babinsa Daren Ajak Perangkat Desa Berikan Sosialisasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of