Jepara,RPN – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi turun tangan melangsir material tanah urugan secara manual di rumah Hadi Saifullah (40) dalam rehab RTLH TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Selasa (07/07/2020).

Saat ditemui, mantan Pasiopsdim ini menyampaikan bahwa dirinya sengaja turun langsung membantu anggota satgas guna mempercepat proses pengerjaan sasaran. Selain itu, juga untuk memberikan semangat tersendiri bagi anggota satgas. Meski harus langsir material secara manual, dirinya bersama anggota satgas tetap semangat demi kesejahteraan rakyat.

“Ini untuk memotivasi kinerja satgas TMMD. Meski harus secara manual, kita lakukan dengan ikhlas dan semangat,” ujarnya.

Saat ditanya masalah presentase pengerjaan sasaran fisik, Danramil menyebut bahwa sampai hari ini pengerjaan sasaran fisik yang di bagi menjadi 2 sasaran, yakni pengecoran jalan sudah mencapai 35 persen.

“Sementara untuk rehab RTLH ada 4 unit. Rata-rata sudah mencapai 35 persen. Semoga semuanya selesai sebelum TMMD usai,” tandasnya.

Dp-jpr

 83 total views,  1 views today

Baca Juga :  Atasi Sampah, Pemkab Samosir Kerahkan Dump Truck dan Back Loader

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of