Waykanan, Lampung,RPN – Para karyawan PT Mardec waykanan (Perusahaan pengelola karet) berhamburan keluar meninggalkan pekerjaan mereka dan meninggalkan ruangan kerja mereka masing-masing setelah mendengar informasi adanya kebakaran yang menimpa tempat kerja mereka.


Hingga berita ini di turunkan, api masih menggumpal dan belum berhasil di padamkan hingga belum di ketahui dari mana asal api, adalah korban jiwa atau berapakah kerugian yang di derita perusahaan tersebut.
Kejadian kira-kira pukul jam 15.55 WIB tadi.

“kami semua panik dan berlarian dari ruangan tempat kerja kami masing – masing untuk menyelamatkan diri setelah di halaman di halaman saya melihat asap hitam mengepul  di ruangan kantor utama akan tetapi dengan sangat terpaksa kami tidak memperdulikan lagi kantor tersebut karena kami tahu bannyak mesin yang bisa meledak di sana ,” ujar salah satu karyawan/pegawai  PT Mardec yang berhasil kami konfirmasi pada senin (6/7) sore.

Kepala kampung gunung sangkaran, Juanda turut membenarkan adanya pabrik kebakar pengelola karet yang ada d waykanan tersebut mengalami kebakaran, hannya saja belum bisa berspekulasi mengenai penyebab kebakaran tersebut.


“Tiem pemadam kebakaran dari BPBD waykanan sudah sampai akan tetapi hingga kini api yang membumbung tinggi dan pihak PT mardec belum ada yang dapat kami konfirmasi karena masih keadaan syok, hannya saja kami masih memantau penjagaan bersama aparat kepolisian dan TNI utk berjaga – jaga agar warga jangan ada yang mendekat lokasi kebakaran ini atau atau letak PT mardec berada lebih dari 2 km dari jalan raya  namun posisinya sangat mudah d jangkau masyarakat”, tegas Juanda.

Dari pantauan para awak media asap masih terus menggepul di lokasi kejadian para awak media dan masyarakat masih belum berani untuk mendekat di tempat kejadian tersebut.

Baca Juga :  Pasar Weleri Kendal, Ludes di Lalap Sijago Merah

Candra & yudi.

 25 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of