Demak,RPN – Guna menjaga keindahan dan merawat fisik bangunan Kodim 0716/Demak agar tetap terlihat asri serta mempunyai jangka pakai yang cukup lama, tim pemeliharaan bangunan (Harbang) yang dipimpin Kapok Tuud Pelda Hendrik melaksanaan pemeliharaan berkala terhadap sejumlah bangunan Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil No.1 Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Selasa (07/07/20) .

Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohammad Ufiz, S.I.P, M.I.Pol mengatakan, bahwa pemeliharan bangunan atau pangkalan merupakan keharusan bagi setiap prajurit yang tinggal di dalam komplek perkantoran asrama militer.

“Pemeliharaan ini akan membuat umur bangunan tersebut menjadi lebih panjang dan awet,” ucap Letkol Arh M.Ufiz.

“Pemeliharaan pangkalan ini sebagai wujud pertanggung jawaban dalam perawatan atas inventaris berupa bangunan yang diberikan oleh TNI AD kepada satuan bawah, yang merupakan salah satu bagian dari pembinaan satuan (Binsat),” ujarnya.

Dandim berpesan, kepada seluruh anggota Kodim 0716/Demak apabila bangunan yang sudah selesai di perbaiki, maupun dicat kembali diharapkan seluruh anggota turut serta menjaga dan merawatnya, karena bagus dan tidaknya kondisi satuan itu tergantung bagaimana perawatan oleh penggunanya.

Adi

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danramil 11/Tahunan Hadiri Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi DD ADD

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of