Demak,RPN – Serda Suratman Babinsa desa Tlogorejo anggota Koramil 10/Guntur jajaran Kodim 0716/Demak menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk warga binaan yang sakit setelah beberapa hari yang lalu mengalami kecelakaan motor, yang saat ini tengah menjalani perawatan di rumahnya dukuh Ngablak Rt 04/05 desa Tlogorejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Selasa (07/07/20).

“Saya sengaja menjenguk Bapak Sunarto warga binaan di Rt 04/05 dukuh Ngablak Desa Tlogorejo Kecamatan Guntur, guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya,” terang Serda Suratman.

“Karena penting sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan memperhatikan warga binaan,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suratman juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarga untuk tetap sabar dan tabah.

“Mengunjungi dan menjenguk orang sakit merupakan kewajiban setiap muslim, terutama orang yang memiliki hubungan seperti saudara, kerabat dekat maupun tetangga “.

Menjenguk orang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah Ta’ala, kepada ampunan, rahmat dan Surga-Nya,” tutup Serda Suratman.

Adi

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pembangunan Jembatan Bakal Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of