Jepara,RPN – Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II T ahun 2020 Kodim 0719/Jepara bersama warga melaksanakan pengecoran jalan di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Selasa, (07/07/2020).

Mereka terlihat sangat semangat, meskipun cuaca cukup panas. Terik matahari yang menyengat tak mereka hiraukan. Debu berterbangan bercampur keringat mengotori wajah sudah menjadi makanan sehari-hari bagi mereka.

Sertu Sungatno, salah satu anggota satgas menuturkan, dirinya bersama anggota Satgas yang lain berusaha maksimal dalam mengerjakan tugas dalam TMMD. “Walau tenaga kami terkuras, kami akan tetap berbuat maksimal,” ujarnya saat ditemui di sela-sela kesibukannya.

Sementara Bati Bhakti TNI Serma Nur Affandi mengatakan, pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 770 meter terus dikejar pengerjaannya oleh anggota Satgas dan warga. Mengingat sasarn ini merupakan sasaran utama dalam pelaksanaan TMMD Desa Rengging.

“Walaupun target hanya 770 meter, jika kita bersantai-santai dalam pengerjaannya, pasti nanti tidak akan selesai tepat waktu. Untuk itu, kita maksimalkan pengerjannnya,” jelas Nur Affandi.

Dp-jpr

 64 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Mulyorejo Bersama Dengan Perangkat Desa Bangun Saluran Drainase

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of