Demak,RPN -Ditengah Pandemi Corona atau Covid-19, Babinsa Desa Krajan Bogo bersama Perangkat Desa Krajan Bogo membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Babinsa bersama perangkat desa selalu kompak untuk terus berupaya mensosialisasikan pentingnya melakukan pencegahan virus Covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker kain gratis diwilayahnya yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari, Senin 06-07-2020.

Selainmembagikan masker kain gratis babinsa juga meminta agar warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar warga tidak berkerumun dan mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.“Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan guna menekan penyebaran covid-19 selama di rumah, kalau keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman,” kata Sertu Hendrik.

“Dan kami juga menghimbau kepada warga untuk segera melapor cepat bilamana ada keluarga atau tetangganya yang mudik dari zona merah. Untuk selanjutnya mengisolasi diri (mandiri) selama 14 hari dirumah,” tambah Sertu Hendrik.

Adi
.

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  Poli Rehabilitasi Medik RSUD Jombang Siap Melayani Masyarakat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of