Jepara,RPN – Tiga anggota Kodim 0719/Jepara dibawah pimpinan Peltu Suyono melaksanakan operasi gabungan dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kabupaten Jepara. Acara yang dimulai dengan apel tersebut berlangsung sejak Pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB, semalam, (05/07/2020).

“Dalam melaksanakan operasi, gabungan dari TNI Kodim Jepara, Polres Jepara, Dishub, Satpol PP dan Diskominfo Jepara,” ujar Peltu Suyono disela-sela kegiatannya.

Operasi gabungan dengan start Pendopo Kabupaten Jepara ini menyasar warga yang berkerumun di seputar kota Jepara. Baik di warung angkringan, kafe, atau tempat lainnya yang mengundang kerumunan warga.

Dalam operasi ini, warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan mengurangi aktifitas di luar rumah dengan tidak nongkrong sampai larut malam.

“Mereka diminta untuk mengikuti protokol kesehatan yang sudah ada, dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing. Semoga warga menyadari untuk mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 di Jepara dapat dicegah,” tandasnya.

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Akademisi UMiTRA: Penyetopan Izin Keramaian Covid 19 Jangan Sampai Tekan Aktivitas Ekonomi Rakyat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of