Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Bhayangkara Creative Competition 2020 Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Jepara usai apel pagi, Senin (06/07/2020).

Kapolres Jepara mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pemenang Lomba Bhayangkara Creative Competition 2020 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, terus berkarya lewat video maupun gambar dengan baik dan berkualitas.

Semoga masyarakat terus berkarya dan kreatif, mengasah kemampuan semoga kedepan lomba ini terus ada, kita berdoa bersama semoga virus corona segera berakhir dimana memang obatnya belum ada mari kita terapkan disiplin sesuai protokol kesehatan insyaallah terhindar dari virus corona.

Penyerahan trofi, piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Kapolres Jepara didampingi Wakapolres dan PJU Polres Jepara kepada pemenang lomba antara lain pemenang lomba Desain Busana, Desain Poster, Menulis, Menyanyi Tunggal, Cipta dan Baca Puisi, Video Pembelajaran, Vlog dan Stand Up Comedy.

Perlombaan ini digelar sejak tanggal 4 Juni hingga tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan ajang kompetisi bagi pelajar TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Guru dan masyarakat Jepara untuk tetap kreatif, inovatif dan produktif selama DirumahAja di masa Pandemi Covid-19

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya bersama Perwira Staf dan Dandim Surabaya Utara Beri Kejutan di HUT Bhayangkara ke-74

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of