Surabaya,RPN – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, memimpin pelaksanaan Apel Gelar Penyemprotan Disinfektan dan Penerapan Kembali Physical Distancing, Sepanjang Jl. Tunjungan Plaza, Jl. Pandegiling dan Jl. Raya Darmo, Jum’at (3/7/2020) malam.

Kegiatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19 di wilayah kota Surabaya sekaligus juga komitmen kita semua TNI/Polri dan Pemda dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Apel yang diikuti kurang lebih 60 kurang personil gabungan TNI/Polri dan Pemkot (Damkar, PMI, BPBD dan Satpol PP).

Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menekankan, bahwa dalam pelaksanaan Physical Distancing nantinya diharapkan tidak mengurangi Etika yaitu tetap dengan sikap lemah lembut agar tidak menimbulkan situasi yang tidak nyaman bagi masyarakat.

Jika ada sesuatu hal dinamika dilapangan dan tidak bisa diselesaikan jangan dipaksa, permasalahan tersebut cukup dilaporkan kepada pimpinan.

Semoga kegiatan penerapan kembali Physical Distancing di Sepanjang Jl. Tunjungan Plaza sampai dengan Jl. Raya Darmo dapat berjalan dengan maksimal “pungkas Danrem 084/BJ”.

(Anangtugasi)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sinergitas Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Damarjati Berikan Sosialisasi Covid-19 Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of