Wakapolda Jatim Brigjen.Pol Drs Slamet Hadi Suprayitno di dampingi Kapolresta Sidoarjo serta Wakil Bupati Sidoarjo

Sidoarjo,RPN – Dalam Upaya untuk mencegah penyebaran dan memutus rantai Covid-19 , masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, pysical distancing , dan memakai masker jika keluar rumah.

Selain itu upaya dan program pemerintah Kabupaten Sidoarjo tentunya harus di dukung masyarakat dengan patuh pada protokol kesehatan.

Sementara itu Wakapolda Jatim membagikan 75.000 masker kepada pengguna jalan dan masyarakat Sidoarjo Jumat ( 3/7/2020) di depan Monumen Jayandaru Alun Alun Sidoarjo .

Hadir dalam pembagian masker simbolis tersebut Wakapolda Jatim Brigjend pol. Drs.Hadi Supraptoyo, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji , beserta OPD,serta organisasi masyarakat.

” Untuk segera bisa memutus rantai Covid-19 dibutuhkan kerjasama dengan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menggunakan masker” ungkap Wakapolda Jatim Brigjen pol.Slamet Hadi Suprayitno.

Ia melanjutkan ” dengan masyarakat mematuhi protokol kesehatan bisa mendukung program pemerintah untuk segera mengurangi penyebaran dan memutus rantai Covid-19″ pungkasnya.

(NK/RD)

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Koramil Tambaksari Berikan Pengamanan Gelaran Sholat Idul Fitri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of