SUMENEP, RPN – Tim relawan pemenangan Calon Bupati yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat memantapkan diri, meresmikan posko pemenangan Fattah Jasin yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim, Kepanjin, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.Pada hari Kamis (02/07/2020)

Hadir dalam acara peresmian posko pemenangan tersebut, terpantau dihadiri oleh kelompok Nelayan, Kelompok Tani, kaum Melinial, dan Hairul Anwar for Fattah Jasin,Dan menyantuni puluhan anak yatim

Dalam sambutan yang dilakukan oleh Hairul, ditegaskan bahwa posko pemenangan tersebut akan menjadi titik kumpul. Satu tekad untuk memenangkan Fattah Jasin sebagi bupati.

“nantinya semua berkumpul, dan dititik kumpul inilah, kemenangan Fattah Jasin jadi Bupati. Tidak ada kata lain, selain Fattah Jasin, Bupati Sumenep,” tandasnya.

Fattah Jasin, sebagai tokoh yang diundang dalam kegiatan peresmian, menyempatkan diri menyapa para relawan, dan sangat mengapresiasi diresmikannya posko pemenangan.

Hairul menambahkan, dengan adanya posko pemenangan tersebut maka diharapkan komunikasi antara para relawan akan makin solid. Disini sebagai pusat pemenangan dan titik kumpul kemenangan Fattah Jasin,” pungkasnya.

(Dy/Zain)

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terkait beredarnya SK DPP dari Parpol Hanura yang Jatuh Ke Fattah Jasin, Ini tanggapan Ketua DPC Sumenep

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of