Bangkalan,RPN – Kabupaten Bangkalan Yayasan Lanyalla Madura Center ( LMC ) pengurus pusat resmi mengukuhkan, Hadir pada acara tersebut Pembina H.Saleh Farhat SH, Ketua Umum Moh Hasan SH MH CPCLE, Sekretaris Jendral, Fauzan S,Pd, Juga Ketua JCW , Jatim Coroption Wart , M Sajali SH MH CPCLE , Serta Para Pengurus Dan Undangan .

Dalam Kesempatan Ini Pemegang Nakoda LMC Kabupaten Bangkalan dipercayakan Kepada R Ram Halili SE,MM , karena Sudah Tidak Diragukan Lagi Di Birokrasi, Jabatan Yang Pernah Di Emban Camat Kota, Tata Pemerintahan, Kasat Pol PP, Terakhir Kadis Hub , Sekretaris Forum Kerukunan Ummat Bergama ( FKUB ) Bangkalan didapuk sebagai Ketua setelah semua kandidat mempercayai mantan Chairman LOC Madura United FC .

Moh Hasan dalam sambutannya memaparkan bahwa LMC di Kabupaten Bangkalan harus berkembang serta menjadi contoh untuk Kabupaten lain Di Madura, ” Pengalaman Ketua yang tidak diragukan lagi nantinya harus bisa memberikan contoh terhadap LMC di Kabupaten lain nantinya ” selain bergerak dibidang social, ekonomi, pendidikan dan budaya, harus mampu memberi gagasan yang berhubungan dengan Kepentingan kemajuan Madura pada umumnya”, Pungkasnya.

Sementara Ketua Terpilih R Ram Halili mengucapkan banyak terima kasih atas jabatan yang sangat mulia ini serta kepercayaan yang diberikan kepada Saya , dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin terutama memperjuangkan sektor ekonomi berbasis kerakyatan , ” Terima kasih sudah mempercayakan semua kepada saya setelah melalui proses panjang ” Tuturnya.

Dirinya berharap nantinya dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan Cita – Cita Mulya ini , Ditempat yang sama Sekretaris Jenderal LMC Mohammad Fauzan menuturkan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan Di Kabupaten Bangkalan berarti sudah 3 ( Tiga ) Kabupaten yang terbentuk yakni, Pamekasan, Sampang Dan Bangkalan ” Lengan terbentuknya kepengurusan Di Kabupaten Bangkalan ini maka sudah 3 ( Tiga ) Kabupaten yang resmi dibentuk tinggal 1 ( Satu ) lagi yaitu Kabupaten Sumenep ” Ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Sengketa Tanah "Jalan Ditempat" Ada Apa?

Fauzan menambahkan bahwa setelah nantinya kepengurusan Di Kabupaten Sumenep rampung maka dirinya berencana akan melaporkan perkembangan tersebut kepada Ketua DPD,RI Lanyalla Mahmud Mattalitti. ” Insyaallah Kabupaten Sumenep pekan depan, setelah Itu kita akan jadwalkan untuk bertatap muka terkait perkembangan Di Madura ” Pungkasnya.

WIE

 71 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of