Jepara,RPN – Memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Jepara menggelar tasyakuran secara sederhana di tengah pandemi covid-19 ini, Rabu (01/7/2020)

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH bersama jajaran Forkopimda Jepara, para undangan yang hadir dan para pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan anggotanya melakukan prosesi potong tumpeng.

Potong tumpeng dilakukan Bupati Jepara H Dian Kristiandi, S.Sos yang selanjutnya diberikan kepada Kapolres Jepara sebagai tanda ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74.

Disaat pandemi covid-19 ini acara tasyakuran hari Bhayangkara digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Meskipun digelar sederhana, suasana syukuran itu dipenuhi suasana gembira. Angota Polres Jepara tetap memperlihatkan kebanggannya dalam tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 ini.

Lebih lanjut Kapolres berpesan dengan semangat peringatan Hari Bhayangkara mari seluruh personil Polres Jepara dapat lebih semangat dan lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Jepara.

Dp-jpr

 5 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tiga Pasien Konfirmasi Positif Covid -19 Sembuh Di Kabupaten Tuban

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of