Jepara,RPN – Percepatan pembangunan sasaran fisik rehab RTLH (Rumah Tidak layak Huni) dalam TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, sejumlah anggota Satgas dengan semangat melangsir bahan material batako di lokasi RTLH rumah Ibu Musnah (63), RT 03/01 Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan.

Serda Munikan, salah satu anggota Satgas mengatakan, pelangsiran material batako tersebut, untuk didekatkan dengan titik sasaran rehab RTLH. Hal ini untuk memudahkan anggota Satgas bagian tukang dan tukang dari desa dalam pemasangan nantinya.

“Kita dekatkan dengan titik lokasi, agar nanti memudahkan dan mempercepat dalam pemasangannya. Walaupun jaraknya cukup jauh, kami tetap semangat,” ujarnya disela-sela pelangsiran batako, Kamis (02/07/2020).

Sementara itu, saat ditemui di kantornya, Komandan Kodim 0719/Jepara sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arm Suharyanto menegaskan, bahwa dalam membantu rakyat dalam progam TMMD, anggotanya harus benar-benar serius, tidak mudah mengeluh, harus kuat dan semangat demi kesejahteraan masyarakat.

“Ini kesempatan kita untuk berbhakti kepada rakyat. Laksanakan dengan ikhlas dan tanggung jawab. Kita buktikan dalam TMMD ini, bahwa TNI ada untuk rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Dp-jpr

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Tiga Anggota Koramil 05/Mayong Lakukan Patroli Kewilayahan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of