Bangkalan,RPN – Pembentukan Pengurus Yayasan Lanyalla Madura Center ( LMC ) empat Kabupaten Pulau Madura sudah Rampung, Kabupaten Bangkalan, Dinakodai R,Ram Halili SE,MM, Sampang, Ach Junaidi, Pamekasan , Dr.H.Abdul Mukti . Sp.OG, Sumenep, Syamsul Arifin.

Ketua Umum Moh Hasan SH.MH.CPCLE. mengatakan bahwa sesuai Lengan rencana kerja yang ada dirinya akan menhadap Ketua DPD,RI. H.Lanyalla Mahmud Mattalitti, Saya sudah koordinasi dengan Sek Jend, M,Fauzan M,Si, dalam waktu dekat kita akan menghadap untuk melaporkan perkembangan sementara ” Moh Hasan memaparkan bahwa hal tersebut sesuai dengan kesepakatan Team formatur yang sebelumnya telah dibicarakan sebelumnya, ” kita jadwalkan untuk menghadap, setelah Itu kita akan kembali melakukan pertemuan dengan Pengurus Pusat ” Imbuhnya.

Hal Itu menurut Hasan agar bisa segera melakukan tindak lanjut program sesuai dengan tujuan didirikannya LMC sehingga keberadaanya dapat memberikan program yang dapat dirasakan oleh Masyarakat Madura ” Kita secepatnya dapat merumuskan semuanya untuk bisa segera menindak lanjuti program yang telah kami rancang Untuk Madura kedepan ” Pungkasnya

WIE

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kasus Sengketa Tanah "Jalan Ditempat" Ada Apa?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of