GROBOGAN, RPN – Bupati Grobogan Pada hari Rabu, 1 Juli 2020 mulai pukul 14.00 sampai dengan 15.00 Wib, bertempat di Balai Desa Jumo telah berlangsung Giat Penyerahan Bansos Sembako dari APBD Pemkab Grobogan Kepada Warga yang Terdampak Covid-19 .

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni.,SH,MM, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, DR. Sunanto, Kadispermades Sanyoto, kepala dinas sosial Achmad Haryono, Kabid Ketahanan Pangan Bambang, Forkopincam, Kasi PMD Erina,S.Sos., Kasi Pemerintahan Slamet Sanyoto,S.H.dan para Kades.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, mendampingi kades jumo secara langsung pembagian sembako yang bersumber dari Dana APBD pemkab Grobogan , di Desa Jumo kecamatan Kedungjati . Warga Jumo yang menerima bantuan sebanyak 380 per Kartu Keluarga.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berisi 10 kilogram beras, 1 kilogram telur ayam , 2 liter minyak goreng , 425 Gram Sarden, 275 mililiter Kecap manis dan 400 Gram Mie telur ini dibagikan ke seluruh warga yang mengalami dampak Covid-19 ini.

“Kades Jumo Harnomo mengucapkan selamat datang kepada ibu Bupati beserta rombongan yang telah hadir dalam giat tersebut , semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di desa jumo, serta diharapkan kepada warga Desa mereka bila keluar rumah untuk tetap memakai masker, mematuhi protokol kesehatan dan mereka mengucapkan terimakasih kepada pemerintah telah menyalurkan semua bantuan yang terdampak Covid-19 Kepada masyarakat. Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 . ” Pungkasnya .

“ Bupati Grobogan, berpesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara pakai masker , cuci tangan dengan air yang mengalir , dan jaga jarak pada saat berkomunikasi . Serta bila tidak berkepentingan di himbau untuk tidak keluar rumah . mengingat penyebaran Covid-19 di Kabupaten Grobogan setiap hari semakin bertambah warga yang terjangkit Covid-19. ” Pungkasnya .

Baca Juga :  Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jateng Gelar Baksos

Selama kegiatan pembagian bansos berlangsung berjalan aman, tertib dan kondusif.

( Pungki / Red )

 8 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of