Jepara,RPN – Sinergitas Babinsa Kelurahan Potroyudan Koramil 01/Jepara Kodim 0719/Jepara Sertu Sutrisno dan Bhabinkamtibmas Bripka Kamil di situasi Pandemi Covid-19 patut mendapat acungan jempol. Semalam, mereka berpatroli di seputaran wilayah Kelurahan Potroyudan, Kecamatan Jepara, (01/07/2020).

Bersama Satlinmas Kelurahan, wakil dari TNI Polri ini menyambangi area perkantoran dan tempat usaha di sepanjang Jalan Pemuda, Mapolres, Rusun Polres Jepara, Poskamling dan gudang meubel.

Babinsa Sertu Sutrisno mengatakan, patroli yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah di tengah pandemi Covid-19.

“Selain untuk patroli keamanan, kita juga berikan sosialisasi kepada para pemuda yang sedang nongkrong hingga larut malam. Terlebih mereka tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak aman. Kita berikan himbauan untuk bubar dan segera pulang ke rumah,” jelas Sutrisno saat dikonfirmasi di lokasi.

Dirinya juga mengharapkan, agar seluruh warga masyarakat patuh dalam mengikuti protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan. Mengingat Kabupaten Jepara saat ini sudah menjadi wilayah berzona merah.

Dp-jpr

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Jepara Bersama Kodim 0719 dan Forkopimda Bagikan Sembako dan Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of