Jepara,RPN – Berbagai bantuan kepada warga kurang mampu terus mengalir di tengah pandemi Covid-19. Baik bantuan berupa sembako maupun berupa uang tunai, baik dari pemerintah maupun dari instansi-instansi lainnya.

Pagi ini, Babinsa Desa Bandungrejo Koramil 04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara Serka Khambali melaksanakan pendampingan pembagian 58 buku tabungan dan ATM BRI bantuan dari Dana Desa (DD) kepada warga kurang mampu di Balai Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Kamis (02/07/2020).

Serka Khambali mengatakan, dengan pendampingan yang ia lakukan, diharapkan penyerahan buku tabungan dan ATM bantuan dari Dana Desa ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, tidak ada kendala apapun di lapangan.

“Harapan saya, bantuan ini benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga yang kurang mampu, akibat adanya pandemi Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, penerima bantuan ini, difokuskan kepada warga kurang mampu yang berada di bawah garis kemiskinan, terlebih kepada warga yang saat ini tidak mempunyai pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Mereka yang tidak dapat memenuhi kebutuhan makan dirinya dan keluarganya sehari-hari, sehingga mereka layak mendapatkan bantuan.

“Semoga dengan adanya bantuan BLT ini dapat meringankan beban mereka. Dan semoga pandemi ini cepat berlalu dan perekonomian cepat pulih kembali,” tandas Khambali.

Dp-jpr

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Aparat Teritorial Berikan Imbauan Kepada Nasabah Bank

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of