Jepara,RPN – Sehari setelah penyerahan naskah proyek operasi TMMD dari Bupati Jepara Dian Kristiandi kepada Komandan Kodim 0719/Jepara sekaligus Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Letkol Arm Suharyanto, puluhan prajurit TNI mulai mengerjakan sasaran fisik, baik pengecoran jalan maupun rehab RTLH.

Bati Bhakti TNI Serma Nur Affandi mengatakan, sejumlah 40 personel Satgas TMMD yang terdiri dari beberapa Koramil jajaran Kodim 0719/Jepara, dibagi menjadi 5 sasaran. Yakni sasaran pengecoran jalan dan rehab RTLH 4 lokasi.

“Kita bagi menjadi 5 sasaran. 4 tim di lokasi rehab RTLH, dan 1 tim di lokasi pengecoran jalan,” jelasnya disela-sela membagi tim Satgas, Kamis (02/07/2020).

Pembagian personil ini, lanjut Nur Affandi, sudah disesuaikan dengan kategori pekerjaan. Dimana di masing-masing bagian ditempatkan anggota Satgas yang ahli dalam pertukangan. Hal ini untuk mempercepat proses pengerjaannya dan memaksimalkan hasil pekerjaan.

Ia juga menyampaikan pesan dari Komandan Kodim kepada seluruh anggota Satgas, untuk selalu menjaga kesehatan selama bertugas di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan dalam TMMD. Menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga dengan baik, semangat bekerja dan mengutamakan faktor keamanan.

“Saya harap rekan-rekan semua melaksanakan apa yang sudah Dandim pesankan kepada kita. Tetap semangat dan utamakan faktor keselamatan. Semoga pelaksanaan TMMD ini berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya.

Dp-jpr

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo ajak Perangkat Desa Sosialisasikan P4GN

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of