Surabaya,RPN – Penrem-Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Kasrem, para Kasi dan Dandim Surabaya Utara memberikan kejutan dengan membawa tumpeng untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74 ke Kapolres ke Kapolrestabes Surabaya, Rabu (1/7/2020) pagi bertempat di Rumah Dinas Kapolrestabes Surabaya.

Kedatangan rombongan Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya beserta para Perwira Korem ini disambut langsung oleh Kapolrestabes Surabaya
Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K, M.T.C.P.

Pada kesempatan ini Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74, “hari ini kita berbahagia semoga diusianya yang ke -74 Kepolisian Republik Indonesia semakin Jaya, Profesional, Modern dan Terpercaya,” ujar Danrem.

Saya ajak perwira saya untuk bersama sama mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74, semoga sinergitas dan soliditas yang ada saat ini semakin baik.

Kegiatan dilanjutkan ucapan selamat dan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolrestabes Surabaya dan diserahkan kepada Danrem Tipe A 084/Bhaskara Jaya. (Anangtugasi )

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Asah Ketrampilan Menembak Anggota, Kodim Tipe A 0831/ST Gelar Latihan Menembak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of