Jepara,RPN – Sejumlah anggota Satgas pra-TMMD dari Kodim 0719/Jepara mulai mempersiapkan pengecoran jalan sepanjang 770 meter di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Senin (29/06/2020).

Pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD kali ini, dikerjakan lebih awal sebelum secara resmi dibuka oleh Bupati Jepara esok hari. Pembukaan TMMD di tengah situasi pandemi Covid-19 hanya berupa penyerahan naskah kerja oleh Bupati Jepara kepada Dandim 0719/Jepara.

“Dalam pra-TMMD ini, kita kerjakan tahap persiapan pengecoran jalan, sehingga nantinya dapat selesai sesuai waktu yang diberikan,” ungkap Serda Munikan, salah satu anggota satgas TMMD dari Koramil 04/Pecangaan.

Mereka tampak semangat dibawah terik sinar matahari. Keringat bercucuran, rasa lelah dan letih tak mereka hiraukan demi suksesnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara.

Cuaca yang cukup panas membakar kulit menjadi makanan tersendiri bagi dirinya dan rekan satgas yang lain. Debu yang berterbangan seakan menjadi pemandangan indah bagi mereka. Walaupun begitu, tidak mengurangi semangat kerja mereka dalam membangun infrastruktur pedesaan.

“Semua kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan di pedesaan. Semoga ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga desa Rengging nantinya,” tandasnya.

Dp-jpr

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Hadiri Pemakaman (Almarhum) PNS Moh. Arif Istiyanto, Salah Satu Anggota Koramil 07/Bangsri

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of