KENDAL,RPN – Dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 74 ,jajaran polsek gemuh adakan kegiatan Tasyakuran bersama forkopincam Selamat pada hari selasa tanggal 30/06/2020 sekir pukul 16.00 wib bertempat di Aula Polsek Gemuh telah dilaksnakan Tasyakuran dalam ramgka Hari bhayangkara ke 74.

Dalam acara giat tesebut Dihadiri Jajaran Polsek Serta Forkopincam Gemuh Antara lain.
Kapolsek Gemuh Akp Abdullah umar, wakapolsek gemuh Iptu erdi nuryawan , SH, Camat gemuh M. Fathoni.SE, Camat Ringinarum Sobirin. S. Sos, Anggota DPRD kendal dari partai PKB komisi A ibu. Hj. Sri Rohana. S. Ag, Kepala Puskesmas Gemuh 1 dr. Huda, Kepala puskesmas gemuh 2 dr. Fitroh, Kepala puskesmas Ringinarum dr. Ririn, Anggota polsek gemuh, Paguyuban kades sekec gemuh dan ringinarum.

Adapun acara diawali dengan, Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan rengan Doa kemudian sambutan- sambutan :

Dalam sambutannya Kapolsek Gemuh Mengucapkan “Terimaksih kepada bapak ibu yang hadir pada siang hari ini dlm rangka hut bayangkara ke 74. Kita bisa besar karena dukungan msyarakat dan instansi terkaiit. Dan semoga polri kedepan bisa lebih mengayomi pada masyarkat”.

“Kami mengucpakan selamat ulang tahun kepada polri semoga kedepan lebih jaya dan mengayomi masyrakat dengan cepat dan lebih baik”. Ujar camat gemuh.

“Selama ini kerjasama antar instnsi sangat bagus kesepan agr lebih di tingkatkan”. Tutupnya.

“Saya mengucapkan hari Bhayangkara ke 74 semoga polri semakin promoter”. Tutur Camat Ringin arum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gemuh atas kinerjanya walaupun mengemban 2 kecamatan namun tidak ada yang dianak tirikan karena dalam kegiatan apapun selalu hadir ditengah tengah masyarakat bahkan jam berapa pun selalu ada”. Pungkasnya.

  1. Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Gemuh yang diserahkan Kapolsek Gemuh kpd angt Polsek Gemuh yg purnawirawan Ipda Edi Rahmat.
  2. Pemberian cindera mata dari Kapolsek kepada ipda purn Edi Rahmat dan pemberian cindera mata dari bhayangkari ranting Gemuh yg diwakili Kapolsek kpd Ny Edi yg diwakili Ipda purn Edi Rahmat.
  3. RKM )

 3 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pendidikan Literasi Mampu Memutus Rantai Kemiskinan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of