Jepara,RPN – Dihadapan anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi memberikan arahan dalam apel pagi di Posko TMMD Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Selasa (30/06/2020).

Danramil menyampaikan bahwa program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat.

“Untuk itu, saya harap agar seluruh anggota Satgas dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD, baik pengecoran jalan maupun rehab RTLH, dilakukan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, agar hasilnya benar-benar dapat dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Danramil yang sekaligus Danki Satgas dan penanggung jawab lapangan ini mengharapkan agar seluruh anggota menjaga kekompakan, menjalin kebersamaan bersama masyarakat, terlebih disaat pelaksanaan TMMD.

“Manfaatkan momen TMMD ini untuk menggalang kebersamaan dengan masyararakat, karena disitulah kemanunggalan TNI-rakyat akan terjalin. Jaga faktor keamanan selama pelaksanaan. Dan terakhir, jaga etika kesopanan dalam berinteraksi dengan sesama rekan maupundengan warga masyarakat. Tetap semangat,” tegas Danramil.

Dp-jpr

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Pengkol Hadiri Rapat Realisasi DAU Tambahan dan Pembentukan Satgas Jogo Tonggo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of