Demak,RPN –  Babinsa Desa Temuroso Sertu Rajikan dan  Babhinkamtibmas Ds Temuroso  melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring Persiapan “JOGO SANTRI”  dalam rangka persiapan kedatangan para santri ke pondok pesantren Al Hidayat Desa Temuroso Kecamatan Guntur Kabupaten Demak dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Antisipasi akan kerawanan penyebaran Covid 19 dilingkungan Pondok Pesantren Al-Hidayat Desa Temuroso yang mana terdapat banyak sekali santri dan santriwati yang berasal dari luar wilayah.

Untuk itu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan pengurus Pondok Pesantren mempersiapkan protokoler kesehatan diantaranya tempat cuci tangan, alat penyemprot desinfektan, masker dan handsanitazer, Termometer suhu badan, menyediakan bak bak sampah.

Selain itu Sertu Rajikan yang merupakan anggota dari Koramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak juga menghimbau kepada para santri untuk melaksanakan protokoler kesehatan antara lain memakai masker, menjaga kebersihan lingkungan, selalu mencuci tangan dengan sabun, olah raga dan makan bergizi serta jaga jarak atau sosial distancing. Ujar babinsa.

Adi

 45 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Serda Suratman Jenguk Warganya Yang Sakit Akibat Kecelakaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of