Demak,RPN – Puluhan anggota Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan pemeliharaan pangkalan, pada Jumat (26/06). Kegiatan kali ini mempunyai sasaran pembersihan lapangan apel, perawatan tanaman serta pembersihan kaca-kaca ruang kantor staf guna menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat yang merupakan awal hidup sehat.

Diawali dengan apel pagi, Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman memerintahkan Batiops Pelda Choirul Huda untuk memimpin senam pagi dan dilanjutkan dengan pemeliharaan pangkalan sebelum melaksanakan kegiatan staf masing-masing bagian.

Disampaikan Kasdim bahwa pemeliharaan pangkalan salah satunya yang bisa dilaksanakan adalah dengan cara pembersihan,kegiatan tersebut di laksanakan intuk menjaga lingkungan Makodim 0716/Demak agar tetap bersih dan nyaman sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap lingkungan kerja.

” Apabila bersih lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang sehat dan nyaman.Pembersihan lingkungan secara bersama- sama juga akan mememupuk rasa kerjasama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih ” Tutup Kasdim.

ADI

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Hari Bhayangkara Ke-74,Polres Demak Gandeng Kodim 0716/Demak Gelar Bansos di Desa Purworejo

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of