Kupang,RPN – Brigjen TNI Syaful Rahman. SIP melepas satgas Aparat Teritorial dari Korem 161 WS. untuk bertugas di Daerah Maluku dan Papua serta Papua barat, 24 Juni 2020 yang diwakili Kasipers Korem 161 /WS. Letkol CAJ . Drs . T Christian L. Bengngu . STh. MM.

Brigjen TNI Syaful Rahman.SIP, Dalam Sambutan yg dibacakan Kasipers agar Anggota Satgas Terirorial Bekerja dengan sungguh sungguh dan melayani Masyarakat di tempat tugas mereka dengan hati yang tulus serta membawa dan menjunjung tinggi nama baik Korem 161 Wira Sakti dan Kodam IX Udayana.

Kepada wartawan Christian dengan rinci mengatakan Satgas berangkat tanggal 26 Juni 2020, melalui Bandara El Tari Kupang menuju Surabaya, Dengan terlebih dahulu diadakan Rapittest di Rumah Sakit Angkatan Darat Tk 3 Wirasakti Kupang.

Dan tetap mematuhi protokol Kesehatan. Lebih lanjut dikatakannya Satgas Apter yang akan melaksanakan tugas tersebut meliputi Wilayah Kodam XVI/Patimura, kodam XVII/Cenderawasih & kodam XVIII/Kasuari*, dengan menggunakan Pesawat Lion Air JT. 695.Dan Dari Surabaya akan diberangkatkan ke Daerah tempat mereka bertugas selama Satu Tahun di Maluku dan Papua serta Papua Barat bergabung dengan Satgas Apter dari Kodam lain dari seluruh Indonesia.

Christian menambahkan, Personel yang berangkat berjumlah 24 org. Terdiri dari Korem 161/WS : 2 orang, Brigif 21/Kmd : 21 orang, Denkesyah Kupang : 1 org dan tambahan 1 anak Anggota Satgas (Koptu Umagapi) yg akan pulang ke Ambon.

Disurabaya nanti Satgas dijemput oleh Perwakilan Kodam IX/Udayana yg ada di Surabaya tutup Christian.

Adi

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolresta Sidoarjo Bersama Gubernur Jatim Bagikan Masker dan Gowes Bersama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of