Demak,RPN -Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Serma Jamaah bersama Ibu- ibu PKK Desa Karangawen melaksanakan Senam Pagi Bersama, ¬†yang bertempat di Halaman Balai Desa Karangawen Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jum’at 26-06-2020.

Kegiatan Senam Pagi Bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan Warga Masyarakat Desa Karangawen. Nampak begitu semangat Ibu-Ibu PKK dalam mengikuti senam pagi saat mengikuti petunjuk sang instruktur senam.

Serma Jamaah selaku Babinsa Desa Karangawen mengatakan , “Senam Pagi Bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik. Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Serma Jamaah.

Serma Jamaah menambahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya dengan rajin berolahraga hal ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita ini kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Ungkap Serma Jamaah.

Adi

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Banyumeneng Sambangi Pos PPKM Di Wilayah Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of