Jepara,RPN – TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Jepara terus bergerak dalam upaya membantu kesulitan warga di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya dalam Dapur Umum TNI Polri HUT Bhayangkara ke 74.

Sejumlah makanan nasi kotak dan beras 5 Kg diberikan oleh Polres bersama Kodim 0719/Jepara di halaman Mapolres Jepara. Penyerahan yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna ini menyasar 50 penggali makam se-Kecamatan Jepara, Kamis (25/06/2020).

“Penyerahan nasi kotak dan beras ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74, sebagai wujud simpati dan rasa kemanusiaan kepada warga di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya saat ditemui di sela-sela acara penyerahan.

Kegiatan yang sudah berlangsung beberapa kali ini merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara dalam meringankan beban warga, khususnya yang kurang mampu akibat dampak adanya pandemi Covid-19.

Sementara Sertu Sutrisno, salah satu anggota Kodim 0719/Jepara dari Koramil 01/Jepara mengungkapkan, nasi kotak yang dibagikan kepada warga merupakan hasil olahan anggota Kodim dan Polres Jepara.

Selain untuk bertujuan membantu masyarakat dengan membagikan nasi kotak, kegiatan ini juga meningkatkan sinergitas dan hubungan harmonis antara kedua institusi, yakni TNI-Polri, Kodim dan Polres Jepara.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan TNI Polri di Jepara. Dan juga dapat bermanfaat bagi warga,” ungkapnya.

Dp-jpr

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Komsos, Ajang Babinsa Blimbingrejo Berikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of