KENDAL,RPN – Dalam rangaka hari Bhayangkara ke 74.jajaran polsek pegandon Pada hari Jumat 26 Juni 2020, Pk. 07.30 -09.30 Wib, Polsek Pegandon melaksanakan Gowes bersama Forkompimcam dilanjutkan Penanaman 1000 Pohon Katuk Dihadiri oleh Forkompimcam Kecamatan Pegandon juga kapolsek Pegandon. Iptu Agus Supriyadi SH MH

Acara Giat Go Green dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -74 bertempat di Desa Margomulyo Pegandon dimana Pohon atau Tanaman Katuk sangat berguna meningkatkan Imun Tubuh Masyarakat Pegandon selama masa Pendemi Covid-19 dan juga manfaat lainya antara lain Melancarkan Asi, Mengatasi Anemia, Meningkatkan Ketahanan Tubuh/Imun, Mencegah Osteoporosis dan manfaat kesehatan lainya” imbuhnya masyarakat dalam kondisi seperti ini juga peduli untuk saling menjaga Kamtibmas, Kondusif Masyarakat juga Semakin Produktif .

Jajaran polsek Pegandon juga kecamatan selalu bersosialisasi berkaitan covid 19, selalu menghimbau supaya masyarakat patuh protokol kesehatan, rajin cuci tangan, selalu pake masker juga jaga jarak supaya masyarakat saling menjaga kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. ” imbuh kapolsek Pegandon IPTU Agus Supriyadi SH MH.

RKM

 45 total views,  1 views today

Baca Juga :  Halal Bi Halal Keluarga Besar Hamparan Group 2021 dan Pelantikan Pengurus Hamparan Wife Association (HWA)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of