Semarang,RPN – Mutasi dan pergantian jabatan di jajaran TNI Angkatan Darat merupakan hal yang wajar. Ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan organisasi yang bertujuan mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas keprajuritan para perwira, agar mampu memberikan pengabdian dan kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas yang diembannya.

Berkenaan dengan itu Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono memimpin serah terima jabatan Dandenmadam, Katopdam, Kabekangdam, Kakudam, Kainfolahtadam, Kapaldam serta penerimaan tugas Kazidam dan penyerahan tugas Kajasdam IV/Diponegoro di Aula Makodam IV/Diponegoro. Jum’at (26/6/2020)

Jabatan Dandenmadam dari Kolonel Inf Angkat Purbadi diserahterimakan kepada Letkol Arm Budi Isdarwanto, Jabatan Katopdam dari Kolonel Ctp Dr. Ir. Sukanto Hadi, M.T., diserahterimakan kepada Letkol Ctp Maryata, S.Si., M.Sc., Kabekangdam dari Kolonel Cba Atjep Mihardja Soma diserahterimakan kepada Letkol Cba Muhamad Dwi Nuririanto, Kakudam dari Kolonel Cku Arif Efendi diserahterimakan kepada Letnan Kolonel Cku Agus Daryanto, S.E., Kainfolahtadam dari Kolonel Inf Jefson Marisano, S.I.P. diserahterimakan kepada Letkol Inf Gufron S. Ag, Kapaldam dari Kolonel Cpl Teguh Gunandi, S.E., diserahterimakan kepada Letkol Cpl Tias Puruhita, dan tugas jabatan Kazidam diserahkan kepada Letkol Czi Djoko Rahmanto sedangkan jabatan Kajasdam IV/Diponegoro diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutan yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas atas pelaksanaan tugas dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam IV/Diponegoro. Untuk para pejabat baru Pangdam berharap kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan, dapat dilaksanakan dengan tulus ikhlas tanpa pamrih dan selalu konsisten pada satu komitmen, bahwa pengabdian yang dilakukan semata-mata hanya untuk kepentingan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Ikatan Advokat Indonesia Dukung Komnas Perlindungan Anak Perangi Kejahatan Terhadap Anak

“Marilah kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si., Kapok Sahli, para Asisten, para Kabalak, Komandan Satuan Jajaran Kodam IV/Diponegoro, Wakil Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro dan pengurus.

Adi

 8 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of