KENDAL,RPN – Forkopincam beserta jajaran polsek.gemuh adakan acara gowes bareng serta kegiatan baksos juga sosialisasi perbub 21 2020.berkaitan covid 19.

Jumat 26 juni 2020 acara yang di mulai depan kantor kecamatan Gemuh kabupaten Kendal Yang di pimpin langsung bpk kapolsek AKP Abdullah Umar Serta Camat Gemuh. Nur Fatoni dalam acara tersebut langsung gowes bareng ke wilayah desa Sedayu, Pamriyan kemudian di pasar Galih.

Forkopincam beserta jajaran polsek, juga desa serta kecamatan melakukan sosialisasi serta pembagian bansos, sosialisasi berkaitan protokol kesehatan.

Kapolsek Gemuh AKP Abdulah Umar menghimbau kepada masyarakat terutama yang di lingkungan pasar supaya mematuhi himbauan pemerintah yaitu wajib pake masker, cuci tangan dan juga jaga jarak untuk pencegahan penyebaran covid 19. supaya masyarakat saling melindungi”. tuturnya.

Nur Fatoni juga selaku camat gemuh mengapreseasi kegiatan tersebut, apalagi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74. Semoga polri semakin jaya juga dekat dengan masyarakat, serta di cintai dan disayangi masyarakat.

Alkhamdulillah dalam acara tersebut juga sosialisasi ini masyrakat sangat peduli dan patuh menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir”. imbuhnya.

RKM

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil Wonosalam Terus Berikan Sosialiasi Edukasi Kepada Warga

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of