KENDAL,RPN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 jajaran Polsek Gemuh. Resort Kendal .adakan kegiatan Baksos kepada masyarakat, karena Penyerahan bansos tersebut juga dihadiri Kapolsek Gemuh AKP Abdulah Umar .Beserta Jajaran personilnya, Juga termasuk Wakapolsek IPTU Herdy.

Kapolsek juga berharap di wilayah Kecamatan gemuh,kabupaten kendal segera Normal kembalk Sehingga wilayah bisa pulih Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dalamkondisi seperti ini di masa pandemi covid 19.

Kita saling menjaga dan menjalankan protokan kesehatan dan juga masyarakat terasa aman, nyaman, kondusif lingkungan terutama wilayah kecamatan gemuh,” ujarnya.

Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 74 ini kami Polri juga sangat bangga dan bertrimakasih kepada masyarakat yang bisa menjaga Kantibmas juga konfusif masyarakat yang produktif.kami juga dari jajaran Polri Menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Oleh karena itu harus digalakkan lingkungan yang bersih, cuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Mari kita dukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

( RKM )

 4 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bersama PPL, Babinsa Kedungcino Lakukan Pengubinan Tanaman Padi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of