Surabaya,RPN – Korem Tipe A 084/Bhaskara jaya menggelar acara silaturahmi dengan Appem guna memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD khususnya Korem Tipe A 084/Bhaskara Jaya dengan aparat pemerintah yang diselenggarakan di Aula Makorem, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan dengan tema ” SINERGITAS MEMBANGUN BANGSA, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Aparat Pemerintah guna membangun persatuan dan kesatuan bangsa. Pembumian nilai- nilai Pancasila serta Wawasan Kebangsaan bagi aparat pemerintah di daerah guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Pasi Komsos Mayor Inf Atjep Hindarsjah menyampaikan bahwa kekuatan persatuan dan kesatuan merupakan senjata ampuh untuk menyelamatkan bangsa Indonesia yang Hiterogen terhadap perpecahan.

“Kita harus bisa mengelola kemajemukan menjadi peluang bagi kepentingan pembangun bangsa, hal itu sesuai dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda beda tetap satu”. tegas Pasi Komsos.

Selain itu juga saat ini kita dituntut kebersamaan dalam membangun bangsa ini, terutama saat bangsa Indonesia bahkan dunia telah di landa wabah virus corona atau Copid-19, kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama.

Anang

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  FUN BIKE SRATEN 2019,Minggu,13 Oktober 2019

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of