Demak,RPN -Danramil 10/Guntur Kodim 0716/Demak Kapten Cba Haryono menyampaikan beberapa penekanan dan himbauan kepada anggotanya saat pelaksanaan Apel pagi.

Danramil menyampaikan agar seluruh anggota Koramil 10/Guntur selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga guna menunjang kegiatan sehari-hari ditengah penyebaran Virus Covid 19 yang terjadi saat ini.
 

Apabila Kita selesai mengerjakan tugas kewilayahan sampai dirumah jangan langsung bergabung dengan keluarga. Kita bersihkan diri dahulu guna menghindari penyebaran Virus Covid 19 yang tidak kita ketahui dan untuk pakaian agar langsung dicuci.Hal ini kita lakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Danramil berpesan kepada para babinsa agar lebih aktif lagi di wilayah hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi perkembangan di masyarakat.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.Sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

“Jalinan Silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan,” Ungkap Danramil Guntur.

Adi

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Diduga Nikahi Anak Umur 7 Tahun, Syekh Puji Kembali Terancam Kebiri Kimia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of