Surabaya,RPN – Sebagai bentuk perhatian kepada warga tidak mampu diwilayah teritorialnya, Koramil sukolilo terus memberikan perhatian kepada warga tidak mampu yang terdampak virus corona atau covid 19 diwilayah kecamatan sukolilo dan Mulyorejo.

Salah satunya Kali ini Koramil Sukolilo memberikan bantuan paket sembako kepada Ibu Urip (lansia) warga kelurahan medokan Semampir selatan 2A gang Nanas RW II kecamatan Sukolilo, selasa (24/06/2020).

Saat ditemui media, Mayor Supriyo Triwahono menjelaskan kegiatan pembagian sembako ini untuk membantu kesulitan warga masyarakat yang tidak mampu yang terdampak covid -19.

“Pebagian sembako ini didistribusikan tersebar di tiap tiap kelurahan,yang dibagikan kepada warga tidak mampu”,terangnya.

“Melalui kegiatan pembagian sembako secara swadaya ini saya berharap dapat meringankan beban warga tidak mampu yang terdampak virus Corona’,tambahnya.

Semetara itu salah satu lansia Ibu Urip menyampaikan rasa terima kasih kepada koramil Sukolilo yang memberikan bantuan sebako, dengan mata berkaca kaca beliau mengucapkan banyak terima kasih.

Anang

 95 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ubah Metode Vaksin Agar Tak Jenuh, Polres Bangkalan Gandeng UMKM Adakan Vaksin di Cafe Saat Malam Hari

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of