Demak,RPN -Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Batuud Pelda Sudarman dan Sertu Masrokin bersama dengan petugas pasar, Pol PP dan DKPP melaksanakan kegiatan sosialisasi  pemakaian masker kepada setiap masyarakat di pasar Brambang Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Senin 22-06-2020.

Dalam kegiatannya, Sertu Masrokin mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta  himbauan tentang physical distancing dan pembatasan kegiatan masyarakat, sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, serta menerapkan sosial distancing atau physical distancing. Juga penekanan selalu memakai masker di luar aktifitas rumag, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” tegasnya.

Adi

 45 total views,  1 views today

Baca Juga :  POSKO BANSER WILAYAH KECAMATAN SEDATI IKUT MENGAMANKAN PASCA LEBARAN 1440 H .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of