Wayakanan,Lampung – Pembanggunan infrastruktur di Kampung Kota Way Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan terus berlanjut dengan berbagai tahap pembangunan di tahun 2020.

Seperti halnya pembangunan mulai dikerjakan di berbagai program item pekerjaan yang bersumber dari Program Dana Desa di jelaskan oleh Nuardi kepala Kampung Kota Way.

Adapun pos pos pekerjaan pembangunan yang di jelaskan Nuardi kepala kampung Kota Way yaitu antara lain Siring pasang panjang sekitar 800 meter yang terletak di dusun 2B dan dusun 3, Jalan Rabat beton 100 meter, lebar 2,5 meter di dusun 4. Dan PTP 40 meter di dusun 6.

Sementara fokus pembangunan maupun kegiatan di kampung Kota Way bukan hanya dalam segi pembangunan itu saja, adapun kegiatan seperti halnya penyaluran BLT DD tahap 1 dan 2 telah di laksanakan juga pada hari Kamis tanggal 7 Mei 2020 dan pada hari kamis tanggal 4 juni 2020.

Bantuan langsung tunai BLT DD tersebut telah dibagikan kepada 190 kepala keluarga kurang mampu di kampung Kota Way kecamatan Kasui kabupaten Waykanan.

“Dalam kegiatan pembagian tersebut yang bertempat di balai kampung berjalan dengan lancar, turut hadir juga dalam kesempatan itu Camat Kasui Bapak Ansori serta Babinsa, Babinkamtibmas dan aparatur kampung”.Tutur Nuardi kepala kampung Oota Way kepada awak media Radar post nasional.com saat di konfirmasi secara langsung.

Dalam pembahasan penanganan Covid -19 tidak lupa kampung Kota Way juga mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan pandemi covid.19 – wabah virus corona di kampung Kota Way.

Dengan Ihtiyar memohon Kesehatan Alhamdullilah seluruh kegiatan telah di lakukan serta berjalan secara maksimal dalam kegiatan di kampung kota way, dengan harapan semoga di tahun 2020 kampung menjadi baik kedepannya.

Baca Juga :  Pj Kakam Banjar Sakti Asmuni Pergunakan BLT DD Tahap 2 dan 3 Dengan Bijaksana

Iwan/Candra/Yudi

 85 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of