Gresik, RPN — Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM melaunching PT Wing Surya di Desa Driyorejo Kecamatan Driyorejo sebagai Industri Tangguh Semeru (ITS). kamis (18/06/2020).

Dalam Launching tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM didampingi Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, Camat Driyorejo Narto, Kapolsek Driyorejo Kompol Wavek Arifin, Danramil Driyorejo Kapten Nurul Qomar .

Dari perwakilan managemen PT Wing Surya Raymind selaku Kabag SDM, Andreas Krismiardi selaku Kabag Personalia & Umum serta Yahya Kabag Legal di PT Wing Surya Driyirejo Gresik.

Dalam Lounching ITS tersebut Kapolres Gresik menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak PT Wing Surya Driyorejo juga tercapainya pencanangan sebagai Industri Tangguh Semeru (ITS) dan hal ini PT Wing Surya sebagai Indutri percontohan industri industri di kawasan sekitar. Kapolres juga berpesan pesan agar pembagian CSR perusahaan tidak hanya menyasar karyawan dan masyarakat sekitar saja. “Disarankan agar lebih tepat diberikan kepada warga yang positif Corona,” ungkap nya.

Sementara Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko mengharapkan sistem yang sudah bagus melalui alat dan aplikasi perlu diperkuat lagi terkait rapid test bagi karyawan. Dari 5000 karyawan baru 600 karyawan yang rapid test perlu diringkatkan pesan Dandim 0717/Gresik.

Selesai mengadakan pertemuan dengan managemen PT Wing Surya Driyorejo rombongan kemudian melihat lihat kawasan perusahaan dan kesiapan umum sebagai Industri Tangguh Semeru (ITS) untuk mencegah Covid 19. Dan acara Launching ITS diakhiri dengan pemotongan pita peresmian oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH SIK MM.

Bbh

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Masyarakat Senang Diaspalnya Akses Jalan Pasar Perning - Kesamben Kulon

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of