Demak,RPN – Kamis (19/6) Kodim 0716/Demak menerima kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasef) Program Ketahanan Pangan dan Evaluasi Program Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Triwulan II Tahun 2020 dari Kodam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Letkol Inf Sapto Broto.

Usai transit sebentar di Kodim 0716/Demak dengan di dampini Pasi Ter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajit Anggono, Letkol Inf Sapto Broto langsung menuju lapangan tepatnya di Dukuh Drono Desa Pilangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak., melakukan pengecekkan fisik demplot milik Kodim 0716/Demak.

Pada kesempatan tersebut Letkol inf Sapto Broto langsung melakukan pengecekkan terhadap demplot dan penggunaan alat mesin pertanian sebagai Pilot Projek program ketahanan pangan Kodim 0716/Demak.

Menyikapi kegiatan tersebut Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.i.P, M.i.pol terkait kegiatan tersebut saat memberikan keterangan menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan evaluasi tersebut merupakan bagian dari tugas Komando Atas yang dilakukan secara periodik, dalam pengawasan dan evaluasi program-program kegiatan yang harus dilakukan oleh Kodim 0716/Demak beserta jajarannya.

” Bagi Kodim 0716/Demak tentunya suatu kehormatan dan berterima kasih dengan datangnya Tim Wasef tersebut, karena apa yang kita lakukan utamanya program-program kegiatan akan berjalan lebih baik dan benar usai dilakukannya wasef tersebut “, Pungkas Letkol Arh Muhammad Ufiz, S.i.P, M.i.pol.

Adi

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sasaran Pembuatan Talud Serbuan Teritorial Korem 073/Makutarama Wilayah Kodim 0716 Demak Terus Di Kebut

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of