Surabaya, RPN – Kodim Tipe A 0831/ Surabaya Timur menyelengarakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat pemerintah, yang dipimpin langsung Kasdim Tipe A 0831/ST Mayor Sumarji, jumat (19/06/2020).

Penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan Aparatur pemerintah tersebut berlangsung di Markas Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur , tepatnya di jalan Mulyorejo Indah I no 4 Surabaya.

Didepan para komponen pemerintah yang hadir, Mayor Sumarji memaparkan,kegiatan komsos itu untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar elemen pemerintah guna menunjang pelaksanaan tugas.

“Komunikasi sosial dengan komponen pemerintah ini sangat penting untuk dipelihara guna memelihara keamanan dan menyeleseikan segala dinamika, permasalahan di tengah masyarakat”, ujarnya.

Lanjut Kasdim, sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah sudah semestinya antar aparatur pemeintah saling bersinergi untuk menegakan aturan guna menjaga stabilitas keamanan masyarakat”. Jelasnya.

Kasdim juga berpesan kepada peserta yang hadir, agar dalam menjalankan tugas dilapangan hendaknya menghilangkan ego masing masing, saling menghormati, bersinergi dalam upaya mewujudkan wilayah yang aman , kondusif, tertib dan sejahtera.

“Tak kalah pentingnya, tali silaturahmi ini hendaknya tetap terjaga dan ditingkatkan demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” tambahnya.

(Penrem 084/BJ) Bbh

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil 03/Wonosalam Monitoring Kamtibmas Sekaligus Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of