Demak,RPN – Brigadir Abit Miftah Hasan, salah satu anggota Polsek Mranggen Demak yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di desa Kalitengah setiap saat selalu berbaur dengan warga desa binaan.

Untuk memantapkan jejaring sosial di masyarakatnya ia selalu rutin menyisihkan sebagian gajinya untuk berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu.

Apresiasi sering didapat dari para warga dan perangkat desa atas kepeduliannya terhadap sesama, ia mengaku di bantu istri dan keluarganya belanja sendiri bahan-bahan sembago yang akan di berikan.

“Biasanya saya di bantu perangkat desa agar bantuan tepat sasaran, utamanya dhuafa yang sudah tidak bisa bekerja,” Kata Brigadir Miftah kepada tim humas Kamis (18/6/2020).

Menurutnya, walaupun sembako yang diberikan tidak seberapa, namun dari kegiatan itu ia hanya berharap dapat dekat dengan warga, mendapatkan do’a agar desa yang ia bina aman sehingga kerjanya nyaman.

“Dengan do’a mustajabah merekalah saya berharap rejeki yang kita dapat berkah, kerja nyaman dan desa yang kami bina aman,” harapnya.

Program sosial dengan membengun jejaring sosial yang merupakan Inovasi kreatif “Ayo Berbagi” yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mranggen merupakan sebuah tahapan untuk melakukan pembinaan masyarakat agar mau berbagi dengan sesama sehingga terwujud Harkamtibmas di Desa.

Adi

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0716/Demak Di Libatkan Dalam Giat SISPAMKOTA

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of