Kendal,RPN – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Yang Ke 74 Jajaran Polres kendal Satintelkam Melakukan Kunjungan Ke tokoh agama juga sekaligus Ketua MUI kab Kendal.Bpk KH Asrori Rabu Juni 2020. KH Asrori Thohir M.Pdi Selaku tokoh agama Juga selaku ketua MUI Kendal

Menghimbau kepada umat Islam/ormas Islam yang Ada Di kabupaten Kendal agar tidak terpancing melakukan aksi demonstrasi terkait RUU HIP (haluan idiologi Pancasila) yang saat ini sedang di bahas di tingkat pusat, karena pemerintah pusat juga sudah cukup Arif dan bijak menunda pembahasan RUU HIP. Semoga Pemerintah menemukan jalan keluar terbaik yang bermanfaat bagi kehidupan masa depan Bangsa Indonesia ini.

Kami juga mengajak masyarakat kabupaten.Kendal Ketua MUI tersebut saat berbincang bincang dengan jajaran Satintelkam Polres Kendal, menghimbau kepada masyarakata kendal dalam situasi pandemi Covid 19 ini,mari bareng-bareng meningkatkan kedisplinan hidup teratur, hidup bersih dalam menjalankan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah.

Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.imbuhnya ulama tersebut dalam kunjungan silaturahmi yang di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam AKP Rohmadi Hartono S.Pd Beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada pihak polri.

Selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin mendapat kepercayaan dan dicintai masyarakat khususnya Kabupaten Kendal. Karena polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Polres Kendal jajaran Satintelkam”. Imbuhnya.

(RKM)

 89 total views,  1 views today

Baca Juga :  Sikap Kadis Pendidikan Bangkalan Tidak Menunjukkan Sikap Seorang Pejabat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of