KENDAL,RPN – Komonitas sepeda GAGO ( gagak gowes ) kabupaten kendal mengadakan kegiatan trabas jalur kebun teh ke wilayah pagilaran baldo kabupaten Batang.

Acara tersebut di hadiri banyak, peserta juga diikuti peserta dari club lainnya.acara tersebut untuk meningkatkan kesehatan tubuh juga imunitas tetap terjaga apalagi disaat kondisi pandemi covid 19 seperti sekarang, kini banyak masyarakat yang menyalurkan hoby nya bersepeda, bahkan sekarang juga banyak.

“Masyarakat agak susah untuk mencari beli sepeda karna di toko banyak yang kosong”,imbuhnya Abdudul Rokhim Selaku Anggota Tim GAGO Siburung Elang kendal.

Dengan adanya olahraga sepeda ini tim GAGO Siburung Elang tetap eksis dan selalu mengajak masyarakat untuk bersepeda, karena bersepeda juga sehat .

Olahraga yang banyak di gemari masyarakat kendal saat kegiatan acara gowes ke perkebunan teh pagilaran kabupaten batang minggu 14 juni 2020 alhamdulillah tidak ada halang rintangan biarpun medan yang sangat terjal naik turun di tengah perkebunan.

“Bagi pecinta olahraga sepeda sangat menyenangkat karena penuh suka duka, memang didalam bersepeda harus saling kompak dan solid kepada tim, semoga olahraga sepeda ini tetap terjaga dan menjadi kesukaan masyarakat dan digemari para pecinta Gowes Mania ,Salam Dua Pedal Satu Aspal”. Imbuhnya tim GAGO Siburung Elang.

RKM

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Semarakkan Ramadhan at Home, PPWI Selenggarakan Lomba Menulis Cerpen Esai

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of