Jepara,RPN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74,Polres Jepara menggelar Bantuan sosial di wilayah hukum Polres Jepara ,tepatnya di Kampung Nelayan.

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa, (16/06/2020) pagi tadi dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, Wakapolres Kompol I Putu Bagus Krisna P, SIK dan PJU Polres Jepara SIK, MH, Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa di wilayah Kampung Nelayan.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk peran serta Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

Kapolres Jepara juga mengatakan bahwa bantuan sosial Polres Jepara akan terus dilakukan berkelanjutan guna meringankan beban hidup Masyarakat. Penyerahan bantuan sosial tetap memperhatikan protokol kesehatan, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk persiapan menuju New Normal.

Kapolres juga mengimbau kepada warga masyarakat Kampung Nelayan agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, antara lain sering cuci tangan, selalu tinggal di rumah, jaga jarak, hindari keramaian, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah

Dp-jpr

 46 total views,  1 views today

Baca Juga :  Satgas TMMD Kodim Jepara Terus Kejar Penyelesaian RTLH Rumah Ibu Poniyem

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of