Jepara,RPN – Komandan Kodim 0719/Jepara yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Mukholik bersama Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto membagikan 200 nasi kotak dalam rangka dapur umum TNI Polri Peduli Pandemi Covid-19 kepada warga seputaran kota Jepara, Senin (15/06/2020).

Personel gabungan TNI Polri dari Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara ini memulai kegiatan dengan memasak sendiri kemudian membagikannya kepada tukang becak, nelayan di sekitar pantai, tukang parkir dan warga kurang mampu.

Melalui Pasi Intel, Komandan Kodim mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas TNI Polri dalam rangka membantu warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. “Ini wujud kepedulian kita, TNI Polri Jepara kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, pembagian nasi kotak tersebut selain wujud kepedulian TNI Polri untuk warga, juga sebagai ajang mempererat ikatan jalinan silaturahmi serta kerjasama antara TNI Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara.

“Dengan kegiatan seperti ini, anggota TNI dan Polri akan semakin solid, terlebih dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita dapat seperti sedia kala,” tandasnya.

Dp-jpr

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Destana Di Desa Leran Wetan Palang Di Kukuhkan Wakil Bupati Tuban

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of