RADARPOSTNASIONAL.com, Tapanuli Selatan Sebelumnya kepala desa Telo kecamatan Batang toru telah di konfirmasi terkait pengelolaan bumdes tahun 2018 di kantor desa 13/05/2020.

Abdul sulaiman siregar tidak transparan terkait peruntukan penggunaan anggaran bumdes dengan dana Rp .120.100.000 dari dana desa (DD) .

Setiap di pertanyakan awak media radarpostnasionalcom terkait pelaksanaan fisik bumdes” Abdul sulaiman siregar mengungkapkan . Yang megetahui semua adalah babinsa”. pungkanya”.

Ketua bumdes iska noveri siregar dan fatimah rahma nasution bendahara keuangan bumdes pada tahun 2018 saat di pertanyakan bumkam.

Dan pada tanggal 18/05/2020 media radarpostnasional.com j. tampubolon bersama rekan lembaga swadaya masyarakat Lpkw RI (lembaga pengawas korupsi watch republik indonesia) k .fransisko pakpahan dan samsir pasaribu kembali memantau pelaksanaan bumdes tahun 2018 yang di kelolah oleh ketua bumdes.

LPKW RI ( lembaga pengawas korupsi watch republik indonesia ) memantau ke lapangan terkait pemberitaan radarpostnasional.com ternyata pelaksanaan bumdes tahun 2018. Benar telah terjadi peyalahgunaan bumdes tesebut .

Sehingga Ketua Lpkw RI (lembaga pengawas korupsi watch republik indonesia) melaporkan dugaan indikasi peyalahgunaan dana desa DD tahun 2018 ke kejaksaan tapanuli selatan yang di terima oleh pak rahmad sagala pada tanggal 16/06/2020.

J.tampubolon

 115 total views,  1 views today

Baca Juga :  Batas Waktu Telah Habis Pihak Pengembang Segera Ambil Sikap

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of