Demak,RPN – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana interaksi serta mempererat kerjasama Babinsa bersama perangkat Desa maupun masyarakat, seperti yang dilakukan Anggota Babinsa Koramil 13/Karangawen Sertu Masrokin melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Jragung di kantor Balai Desa Jragung Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.Kamis 11-06-2020.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus corona atau covid 19.

Dalam Komsosnya Babinsa Koramil 13/Karangawen Sertu Masrokin mengajak seluruh perangkat desa untuk memberikan himbauan tentang pencegahan dan memperketat pendataan kepada masyarakat yang baru kembali dari luar daerah, untuk segera melapor kepada perangkat kampung, agar di lakukan pemeriksaan medis dan di himbau untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah, guna mewaspadai penyebaran virus corona.

Dalam menghadapi virus corona diperlukan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat.Untuk itu masyarakat harus mengerti tentang langkah-langkah tindakan pencegahan.

Maksud dan tujuan saya melaksanakan komsos dengan perangkat Desa ini untuk gencar melaksanakan sosialisasi himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.Selain itu komsos kali ini juga membahas tentang rencana pembagian bantuan JPS Prov. yang akan di laksanakan nanti sore di balai Desa Jragung.Ungkap babinsa.

Adi

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Guru Tewas Ditikam Muridnya, Hanya Karena Ditegur Saat Ketahuan Merokok

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of